Kelengkeng memiliki banyak varian, ada kelengkeng itoh yang berasal dari Thailand. Selain itu ada juga kelengkeng varian lain yang berasal dari China, yakni kelengkeng kaisar. Kelengkeng kaisar memiliki daging buah yang tebal, rasanya manis, serta tekstur dagingnya yang kering. Kulit buahnya lebih kering dari kelengkeng lain. Kelengkeng kaisar memiliki ukuran buah yang lebih besar dari kelengkeng lain. Varian kelengkeng ini merupakan kelengkeng unggulan. 

           Kelengkeng kaisar dapat tumbuh pada dataran rendah. Perawatan kelengkeng in mudah, dia tidak memerlukan perawatan yang intensif. Kelengkeng kaisae hanya membutuhkan perawatan seperti pohon-pohon yang lain, seperti penyiraman, pemupukan, dan lain-lain. Kelengkeng kaisar dapat dipanen ketika umur pohon sudah mencapai sekitar 2,5 tahunan. Dan kaisar ini dapat berbuah berkali-kali dalam satu tahun. 

            Kelengkeng kaisar saat ini merupakan primadona di kalangan kelengkeng. Keberadaannya banyak dicari oleh konsumen, karena selain rasanya yang memuaskan lidah, kelengkeng ini ternyata juga memiliki manfaat bagi tubuh. Buah kelengkeng kaisar dapat  mengendurkan saraf dan membuat kita dapat menjadi lebih rileks. 


Bagi anda yang menginginkan untuk menanam pohon ini, kami menyediakan bibit tanamannya. Klik Warung Bibit

Alamat Kami :
WARUNG BIBIT  (Bpk USMAN)
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Jawa Tengah
Telp : 085729710988 (Call / WA)
          085228366998
          53E2E097 (BBM)